Selasa, 15 Oktober 2013

Namaku Athaya

Haaiii, selamat datang di blog ku, hehe fyi aku baru bikin blog nih, kudet banget ya hehe-_-v
Kamu kenal aku nggak? Pasti yang baca ini ada yang kenal dan ada yang gak kenal. Itu lo mukaku yang lagi senyum tapi bukan yang kerudungan. Namaku Athaya Fadhilah Puteri. Bisa dipanggil "Athaya" "Ayak" "Thaya" "Thay". Lahir di Kota Pahlawan (Surabaya) yang super duper panassss hehehe. Aku lahir di tanggal 20 April 1998. Hobiku dengerin musik, fangirling (hobi para kpopers), internetan, dll. Sekolah di SMAN 15 Surabaya. Aku anaknya gimana ya......kepo atau care nih?hehe. Aku anaknya agak males kl ngelakuin apapun, tapi agak rajin kalau ada tugas sekolah wakaka, bisa dibilang aku baik, nggak kolot/pelit dalam apapun, nggak gampang suka anak cowok, trus kl ada anak pertama kenal aku, pasti mereka ngira aku anaknya "pendiem" tapi setelah kenal dan kenal lama mereka pasti tau aku anaknya gimana, ya gitu rame, agak judes, moody (moodnya berubah-ubah), trus kl aku lagi bete pasti kl aku ngomong nyolot abissss wkwkwk, apalagi kl lg datang bulan...behhh...nyolot juga sih haha-_-v tapi aslinya aku baik, nggak sombong, dan rajin menabung kok wkwk:)))) #peres. Oiya, aku nulis ini h-1 uts looo *sapa yg tanya*, aku belain belajarku aku tunda, supaya nulis blog ini hehehe. Udah dulu yaa perkenalanku ini, tunggu ceritaku selanjutnya muaahhh:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar