Selasa, 15 Oktober 2013

KANGEN SMP

Aku kangen banget sama suasana SMPN 12 SURABAYA. Kangen suasana belajar, kangen istirahat di kantin rholaz, kangen suasana jamkos, kangen guru-guru, dan kangen temen-temen SMP.
Dulu aku kelas 7e, aku msh bocah lulusan sd gitu, masih polos, masih nggak ngerti apa itu "twitter", dan selalu update facebook tiap hari:))) dan tentunya alay (dulu). Aku pas kelas 7, sebangku sama zhafira. Di kelas 7, anaknya kompak, lucu, lumayan asik hehe. 
Selanjutnya, dulu aku kelas 8e, aku udh jd anak ABG, udh tau "twitter", nggak alay, dan dulu aku smashblast:))v tp akhirnya aku menyadari kl itu alay, dan aku di kelas 8 pertama kl suka yg namanya "korean pop". 8e, anaknya seru, solid, dan dulu setiap istirahat/jamkos selalu main "uno" hehe:))) aku msh sebangku sm zhafira loo;;)
Dan yang terakhir, aku naik 1 tingkat yaitu kelas 9!!! Aku msk kelas 9a, anak-anaknya sik, lucu, dan ngangenin semua:*** 
Pokoknya aku kuangen sama jaman-jaman SMP, pingin gitu ya sehari balik ke suasana pas SMP. I miss you rholaz<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar